H Dedi Siap Lanjutkan Pembangunan di Desa Kaliasin
Kamis, 01 Desember 2020 16:54:16
DESA KALIASIN
H Dedi Siap Lanjutkan Pembangunan di Desa Kaliasin

Saat ditemui usai pelantikan, H Dedi berkeinginan kuat untuk terus melanjutkan pembangunan di desanya yang sempat tertunda. Menurutnya, sejak awal memimpin dan terpilih kembali menjadi Kepala Desa Kaliasin, tidak mencari sensasi atau popularitas. Tapi tujuan utamanya ingin membangun desa dan berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Kaliasin. “Kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Kaliasin merupakan cita-cita saya dari awal saat mencalonkan kembali menjadi balon kades,” katanya.

Oleh karena itu, lanjut H Dedi, dirinya berkeinginan kuat agar Desa Kaliasin bisa berkembang pesat menjadi desa maju dan bisa sejajar dengan desa-desa lainnya yang ada di Kabupaten Tangerang. Dia yakin dengan didasari niat yang tulus ikhlas dan semangat gotong royong dari seluruh lapisan masyarakat, Desa Kaliasin bisa berkembang pesat menjadi desa yang maju. Apalagi berbagai potensi dimiliki Desa Sidamukti. 

“Dalam kesempatan ini, saya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Desa Kaliasin untuk Bersama-sama membangun Desa Kaliasin agar lebih maju desanya, sejahtera masyarakatnya,” ujarnya.

H Dedi menambahkan, pembangunan yang menjadi target pemerintah desa tidak melulu pembangunan fisik tapia da sektor pembangunan non fisik yang harus disukseskan. Melalui kucuran ADD dan DD. H Dedi siap untuk melaksanakan pembangunan yang direncanakan oleh desa dan masyarakat, melaporkan, dan mempertangungjawabkannya. 

“Jabatan kepala desa ini buka hak, namun amanah. Untuk itu, saya siap menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

102
Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
CAPTCHA Image
APBDes 2024

Data belum diinput

APBDes 2023

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2023

Data belum diinput