Kanit Binmas Polsek Balaraja Ipda Bambang Hermanto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Rahmat Sambang Kan
Kamis, 01 Desember 2020 16:51:50
DESA KALIASIN
Kanit Binmas Polsek Balaraja Ipda Bambang Hermanto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Rahmat Sambang Kan

Kanit Binmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Ipda Bambang H dan Bhabinkamtibmas Desa Kaliasin Bripka Rahmat MST melaksanakan giat sambang dikantor Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang untuk bertemu dengan Kepala desa guna silaturahmi dan sampaikan himbauan kamtibmas, Rabu (29/1/2020).

Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan oleh personil Polsek Balaraja sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Balaraja, kegiatan ini untuk memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa, sekali gus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan tokoh masyarakat termasuk perangkat desa.

Kanit Binmas bertemu dengan Kepala Desa (Kades) Kaliasin H. Dedi berikut Sekertaris Desa (Sekdes) Arsidi dan Ketua Karang Taruna Gaper Azaki Airaauliya guna membahas terkait keamanan lingkungan diwilayahnya.

Kanit Binmas Ipda Bambang H menyampaikan pesan pesan kepada warganya melalui kepala desa termasuk menjaga keamanan lingkungan masing masing dengan meningkatkan ronda malam atau siskamling, disamping menyampaikan pesan kamtibmas kegiatan yang dilakukannya tersebut untuk lebih dekat dan akrab dengan warganya dan memberikan pelayanan kepada masyarakat agar lebih ditingkatkan dan perkembangan atau monitoting diwilayah untuk koordinadi dengan binamas maupun kepala desa Kaliasin, dan selalu tetap waspada antisipasi dari kejahatan di wilayah pada malam hari.

“Kita bersama- sama untuk menjaga keamanan lingkungan agar poskamling digiatkan kembali, juga pelayanan kepada masyarakat agar lebih dimaksimalkan lagi,”ujar Kanit Binmas.

Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
CAPTCHA Image
APBDes 2024

Data belum diinput

APBDes 2023

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2023

Data belum diinput